Sunday 26 August 2012

Justbeenpaid.com Sekarang Menjadi ProfitClicking.com - ProfitClicking Indonesia

Justbeenpaid.com Sekarang Menjadi ProfitClicking.com - seiring dengan berjalannya waktu, website Justbeenpaid.com terus berkembang dan semakin populer di dunia bisnis online.ProfitClicking.com sebelumnya bernama Justbeenpaid.com

Profit Clicking merupakan program bisnis online dalam bentuk Paket Traffic yakni Pengunjung Iklan Sponsor yg memberikan profit maksimal dan berkelanjutan tanpa batas. Profit Clicking memberikan solusi kemudahan, kenyamanan bagi semua member dalam mengelola dananya dengan sistem yg simple dan profitable.

ProfitClicking.com adalah situs bisnis baru yang dilaunching Agustus 2012, sebelumnya bernama Justbeenpaid.com merupakan peluang income Online yang didirikan oleh Seorang entrepreneur dan Internet Marketer Papan atas Amerika bernama Frederick Mann yang telah sukses menghasilkan uang secara online sejak 1997.

Pada Agustus 2012 Frederick Mann yang juga penulis sebuah buku “The economic rape of Amerika”.ini memutuskan untuk kemudian melaunching website baru dengan sistem baru yang diberi nama ProfitCclicking.com dan sekaligus sebagai pengganti Website Justbeenpaid.com. Dengan dilaunchingnya website ProfitClicking.com, maka seluruh data member dimigrasikan ke website yang baru.

ProfitClicking.com bergerak dibidang advertising online berupa Paket Traffic dan sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada banyak individu untuk berpartisipasi di peluang bisnis ProfitClicking.com.
Revenue Sharing Program, dengan salah satu produknya advertising credit merupakan program yang memberi imbal balik tinggi (high yield program) dengan dasar pembagian keuntungan atas penjualan produk advertising mereka.

Dalam bisnis Profit Clicking bagi hasil berdasarkan pada pembagian keuntungan melalui bentuk Paket Traffic. Atau dengan kata lain Profit Clicking menawarkan anda bagian dari pendapatan iklan, karena anda telah membeli Paket Traffic dan Paket Traffic disini anda itu membeli sejumlah advertising kredit. Pendapatan PC  yang membantu administrasi mereka berasal dari upgrade member dan produk training program, juga dari withdrawal fee (biaya penarikan).

Profit Clicking merupakan program bisnis online dalam bentuk Paket Traffic yakni Pengunjung Iklan Sponsor yg memberikan profit maksimal dan berkelanjutan tanpa batas. Profit Clicking memberikan solusi kemudahan, kenyamanan bagi semua member dalam mengelola dananya dengan sistem yg simple dan profitable.

Mari Kita Sambut Kesukses bersama ProfitClicking Indonesia
Untuk Member JustbeenPaid.com baca : Panduan Cara Migrasi dari Justbeenpaid ke ProfitClicking.com

1 comment:

  1. hebat Profitclicking adalah sarana baru untuk kebebasan finansial. mari join tanpa ragu-ragu karena ragu lebih baik mundur.

    Profitclicking Sebuah solusi konkret buat pelaku bisnis online yang gagal.

    ReplyDelete

Investasi Terpercaya Lainnya


1.2-2.45% daily for 170 business days.

Paid To Click Terpercaya


Iklan Bisnis Online Adhitz

Unlimited Backlink Automatic Backlink Exchange Free Backlinks Free Automatic Link Backlink Exchange http://lieblinks.blogspot.com/ Free Automatic Link Teman Link Unlimited Backlink Exchange Free Automatic Link Free Backlinks Free Backlinks Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Crdenas.net Crdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Unlimited Backlink Exchange Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma Streichquartett Free Automatic Link La Bonne Semence Plugboard Free Backlink Exchange Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Free Backlink Unlimited Backlink Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges Unlimited Backlink Florists Links