Monday 11 June 2012

Cara Optimalkan Profit - (Justbeenpaid Indonesia web support Justbeenpaid.com)

Bagaimana cara memaksimalkan profit Anda dari JSS Tripler?

JSS Tripler JustBeenPaid, memungkinkan Anda bisa mengoptimalkan profit harian dengan Strategi Compound yakni membeli posisi baru dari seluruh profit harian Anda setiap hari selama waktu tertentu misalnya 75 hari atau 150 hari atau 360 hari. Dengan cara demikian, jumlah posisi Anda akan bertambah banyak dan profit Anda pun akan meningkat sesuai jumlah posisi JSS tripler yang Anda beli.

Sebelum Anda memulai, sebaiknya Anda memilih Strategy Profit yang tepat sesuai dengan target profit dan kemampuan financial Anda sehingga Anda bisa mendapatkan Penghasilan Maksimal.

Pada penjelasan berikut, saya akan berikan beberapa tips atau Strategy yang telah banyak dijalankan oleh Member-member terdahulu dan Anda bebas untuk memilih atau tidak memilih Strategy ini, mungkin Anda mempunyai Strategy sendiri yang lebih ampuh untuk Anda.

INGAT SAUDARAKU...!!!

Bahwa Anda HARUS Mengeluarkan Sejumlah Uang Agar Menghasilkan Sejumlah Uang...!
Jumlah Uang Yang Anda Investasikan Akan Menentukan Besarnya Penghasilan Anda..!

Jika Anda HANYA Membeli 1, 2 atau 3 Posisi JSS-Tripler Sebesar $ 10, $ 20 atau $ 30, Maka Anda TIDAK AKAN Memiliki Penghasilan Harian Yang BESAR.

Oleh Karenanya:
Beli Minimal 520 Posisi JSS Tripler senilai $520 - Lakukan Compound (Beli Posisi baru dari Hasil Profit Harian Anda

Berikut Ini ada beberapa Pilihan Tehnik yang bisa Anda pilih:

1. Langkah Awal, Invest minimal $520 berlaku kelipatan ($1.000, $1.500, $2.000...dst);

2. Lakukan Compound (Pembelian posisi baru dari profit harian) di hari ke-1 hingga hari ke-75;

3. Lakukan Withdraw di hari ke-76 hingga hari ke-150, maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150, ulangi siklusnya di hari ke-150 dan seterusnya.

INVESTASI $500 ==> MENJADI $1.595

INVESTASI $1.000 ==> MENJADI $3.200

INVESTASI $2.000 ==> MENJADI $6.405

INVESTASI $3.000 ==> MENJADI $9.610

INVESTASI $4.000 ==> MENJADI $12.820

INVESTASI $5.000 ==> MENJADI $16.030
HASIL DI ATAS TANPA COMPOUND..!


Saya harap contoh strategy diatas dapat membantu Kesuksesan Anda...!!!
Berikut Saya tambahkan beberapa Tehnik Cara Investasi di JSS Tripler:

1. Safety

BELI Posisi / Invest $520 di hari ke 1, tidak pernah compound ( beli saham/posisi baru ), Withdraw terus sampai hari ke 50 untuk mengamankan modal, hari ke 51 - 75 Withdraw terus untuk mendapatkan profit 50 %. Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai lagi dari awal.

Tidak akan mendapatkan profit besar jika modal tidak besar, karena bermain safety, slow profit & stagnant

2. Balancing

Invest berapapun diawal, compound terus sampai minimal profit harian adalah $10 ($500), tetap compound setiap hari diselingi Withdraw, misal profit harian $10 lakukan compound 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli 20 posisi, dan 10 hari terakhir untuk Withdraw $100, dengan kombinasi 2:1 ( compound : withdraw ) lakukan ini terus , dari wakti kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat, Withdraw pun nominalnya akan meningkat juga.

Progress yang stabil dan terus naik, antara jumlah posisi & jumlah yang di Withdraw

3. Tehnik 91

1. Langkah awal, invest minimal $520 berlaku kelipatan.

2. Lakukan compound hari ke1-75.

2. Lakukan Withdraw, di hari 76-150 maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150, ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya


Akurat profit 320 %, stagnant ketika harus memulai prosenya lagi di hari ke 151 mulai dari nol

4. Fighter/ Compound Terus

Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah FOKUS COMPOUND, jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli saham/posisi baru…!!! Sampai kapan…? Ya, semua bebas tergantung anda, lakukan dengan santai, senyaman dan semaksimal anda mau, nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di Withdraw baru di Withdraw.....!!!

Sangat disarankan untuk yang low invest, jadi compound terus, jangan di Withdraw dulu, karena percuma kalau modal $50, baru dapat $20 sudah di Withdraw, 4x Withdraw aja modal sudah habis, jadi FOKUS COMPOUND aja, nanti Withdraw setelah hasil yang dirasa sudah cukup profit untuk Withdraw.

5. Fighter & Profit

Invest banyak posisi di awal, terus compound hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas, kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan Withdraw.

Hasil profit akan sangat maksimal & stabil 4 - 5 bulan kedepan dititik Withdraw ratusan $$$ perbulan ataupun ribuan $$$ perbulan.

Ada banyak sekali variasi yang dapat anda kembangkan untuk invest di JSS Tripler, pilih sesuai keinginan anda dan lakukan senyaman & semaksimal mungkin.

Cepat lambatnya - Besar kecilnya profit harian atau bulanan anda beberapa bulan kedepan,sangat bergantung dari langkah awal anda join di JSS Tripler, jadi jangan hanya sekedar join akan tetapi buatlah PLANNING PEMBELIAN POSISI & WITHDRAW anda.

Setiap bisnis selalu ada resikonya, untung dan rugi pasti ada, yang terpenting lakukanlah planning sedini mungkin dengan management financial anda.

INGAT…!!!

Setiap usaha anda yang maksimal, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal pula, jadi jalani proses menuju titik puncak yang anda inginkan segera.

Tidak ada sebuah usaha yang berakhir sia - sia, Karena di JSS Tripler Team kita semua mempunyai 1 visi dan misi utama yaitu SUKSES BERSAMA, jadi apapun strategi invest anda,PROFIT adalah tujuan utamanya.

Semua member JSS type 1 - 5, jangan sampai anda menjadi investor type ke 6, yaitu:

6. Investor Waktu

Anda membuang waktu anda untuk terus memantau dan mempelajari semua cara untuk mendapatkan ratusan - ribuan perbulan dengan cara yang sangat mudah, 1 minggu berlalu, 1 bulan berlalu, 3-5 bulan berlalu, anda terus mencari info tentang JSS Tripler justbeenpaid dari waktu kewaktu, semua rahasia dan step telah kami sampaikan, ketika ratusan - ribuan dollar telah didapatkan semua member, anda menjadi satu - satunya member grup ini yang tidak mendapatkan apa-apa, Bukti sudah ada, tapi anda tetap ragu dan tidak SEGERA ACTION dengan mencoba minimal 1 posisi saja untuk tes drive system, atau bahkan anda tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Contoh 1:

# Modal Investasi $100 dengan sistem compound;
# Profit per hari 2 % dan semua profit harian langsung di investasikan lagi);
# Lama investasi 150 hari .
# Total Profit setelah 150 hari (hari ke 152) adalah sebesar = $1,175.60 (termasuk modal)
# Kalau dirupiahkan dengan Kurs Rp. 8.600,- = Rp.10.110.160,-
( Berdasarkan Hitungan Calculator JSS Tripler)
# Jika Anda investasi selama
360 hari, maka hasilnya = $15,600.60

Contoh 2:

# Modal Investasi $1000, dengan sistem compound;
# Profit per hari 2 % dan semua profit harian langsung di investasikan lagi);
# Lama investasi 150 hari
# Total Profit setelah setelah 150 hari sebesar = $11,949.60
( Berdasarkan Hitungan Calculator JSS Tripler)
# Kalau dirupiahkan dengan Kurs Rp. 8.600,- = Rp. 102.766.560,-
# Jika Anda investasi selama
360 hari, maka hasilnya = $163,237.40

Contoh 3:

# Modal Investasi $2000, dengan sistem compound;
# Profit per hari 2 % dan semua profit harian langsung di investasikan lagi);
# Lama investasi 150 hari
# Total Profit setelah150 hari sebesar =
$23,954.20 ( Berdasarkan Hitungan Calculator JSS Tripler)
# Kalau dirupiahkan dengan Kurs Rp. 8.600 ,- = Rp. 206.006,120,-
#
Jika Anda investasi selama
360 hari, maka hasilnya = $327,248.40

KLIK DISINI UNTUK MENGHITUNG SENDIRI MENGGUNAKAN CALCULATOR JSS TRIPLER.

No comments:

Post a Comment

Investasi Terpercaya Lainnya


1.2-2.45% daily for 170 business days.

Paid To Click Terpercaya


Iklan Bisnis Online Adhitz

Unlimited Backlink Automatic Backlink Exchange Free Backlinks Free Automatic Link Backlink Exchange http://lieblinks.blogspot.com/ Free Automatic Link Teman Link Unlimited Backlink Exchange Free Automatic Link Free Backlinks Free Backlinks Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Crdenas.net Crdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Unlimited Backlink Exchange Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma Streichquartett Free Automatic Link La Bonne Semence Plugboard Free Backlink Exchange Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Free Backlink Unlimited Backlink Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges Unlimited Backlink Florists Links