Monday 11 June 2012

Tentang Matrix Jss Synergy Surf

Apa itu JSS Matrix?

JSS Tripler Matrix atau JSS Synergi Surf adalah bagian terpenting dari JustBeenPaid dan terhubung dengan JSS Tripler.

JSS sendiri mempunyai sistem penghasilan untuk anda melalui JSS position Matrix, atau lebih singkat disebut JSS Matrix, yang secara bentuk digambarkan seperti dibawah ini.

Matrix disini adalah anda memiliki 1 posisi dengan 6 (enam) titik (spot) dibawah anda, dengan 2 posisi di level 1 anda(spot 1 dan 2), dan 4 posisi di level 2 (spot 3,4,5, dan 6). Bila semua titik atau spot ini terpenuhi maka matrix anda sudah penuh dan di sebut cycle, dan anda berhak mendapatkan komisi sebesar $60 untuk setiap matrix yang cycle. Posisi titik atau spot dibawah anda ini di isikan oleh sistem JSS sendiri yang asalnya bisa dari posisi matrix anda sendiri dan bisa juga dari posisi matrix orang lain yang anda tidak ketahui bisa masuk ke dalam matrix anda.

Untuk mendapatkan posisi matrix ada 3 cara :

  1. Membeli posisi matrix secara langsung dengan harga 1 matrix = $20, dan bila cycle akan mendapat komisi $60. Itu artinya anda mendapat profit sebesar 300%.

  2. Bila anda upgrade member level 1, maka anda berhak mendapat bonus 1 posisi matrix untuk setiap 4 posisi JSS Tripler yang telah matang (sudah 75 hari), dan bila posisi ini cycle akan mendapat komisi $60. Pada cara ini anda akan mendapat profit bonus yang besar, karena anda mendapat posisi matrix yang gratis.

  3. Saat terjadinya Restart, maka sebagian keuntungan dari JSS Tripler akan dibelikan posisi matrix, yang mana bila posisi matrix ini cycle anda akan mendapat komisi $60.

Berikut contoh bentuk matrix anda di dalam sistem JBP Synergi Surf.


Hal-hal yang berkenaan dengan JSS Matrix adalah sbb :

  1. Buy Placement

Placement adalah suatu proses penempatan matrix orang lain agar dapat mengisi sebuah spot/titik didalam matrix anda agar cepat cycle. Untuk itu penempatan tersebut harus dipesan/dibeli dengan biaya $5 per tiap titik.

  1. Upgrade Placement

Untuk lebih mempercepat proses pemesanan matrix agar titik anda cepat terisi, maka dapat dilakukan percepatan dengan mengupgrade Placement anda menjadi Expedited atau ke Premium. Biaya untuk melakukan upgrade ini, untuk expedited $2,5 dan untuk premium $5 untuk setiap titik. Sebagai informasi untuk upgrade premium sebuah titik anda akan terisi dengan waktu sekitar 25-30 hari (ini bisa berubah sewaktu-waktu).

  1. Placement Loan

Bila matrix anda untuk level 1 belum terisi salah satu titiknya selama 30 hari, maka sistem JSS akan secara otomatis membelikan anda placement senilai $5 dengan status pinjaman (loan), yang bilamana matrix tersebut cycle nilai komisi anda akan dikurangi pinjaman yang diberikan. Contoh bila matrix anda cycle anda akan mendapat $60 dikurangi pinjaman $5 maka sisanya $55 untuk anda.

  1. Fill Now

Bila anda sangat tergesa-gesa atau matrix anda tinggal 1 titik lagi yang harus terisi, maka anda bisa langsung mengisinya dengan sistem Fill Now yang membutuhkan biaya $30 pertiap titik.


No comments:

Post a Comment

Investasi Terpercaya Lainnya


1.2-2.45% daily for 170 business days.

Paid To Click Terpercaya


Iklan Bisnis Online Adhitz

Unlimited Backlink Automatic Backlink Exchange Free Backlinks Free Automatic Link Backlink Exchange http://lieblinks.blogspot.com/ Free Automatic Link Teman Link Unlimited Backlink Exchange Free Automatic Link Free Backlinks Free Backlinks Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Crdenas.net Crdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Unlimited Backlink Exchange Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma Streichquartett Free Automatic Link La Bonne Semence Plugboard Free Backlink Exchange Unlimited Backlink Free Automatic Link Unlimited Backlink Free Backlink Unlimited Backlink Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges Unlimited Backlink Florists Links